- Korek silinder blok, cara ini untuk memperlancar saluran masuk keluar udara dan bahan bakar, sehingga saluran masuk dan keluar tanpa hambatan jadi lebih JOSS. ( di sini kunci untuk bisa kencang)
- Bubut silinder head , ini wajib di lakukan jika setelah melakukan korek/porting pada silinder blok karena untuk menyesuaikan Rasio Kompresi .
- Bore up , ganti piston / seher menggunakan yang lebih besar, cara ini di maksud kan untuk menaikan CC motor, contoh Yamah F1ZR di ganti menggunakan piston Suzuki satria maka CC motor menjadi 120 cc.
- Knalpot, Ganti knalpot yang free flow, maksud nya gunakan knalpot racing karena knalpot 2 tak standar pengap
- Ganti karburator menggunakan diameter venturi yang lebih besar jika di perlukan, tapi jika untuk KOHAR cukup karbu standar saja
- Ganti pengapian menggunakan racing, untuk yang satu ini terakhir saja jika semua nya sudah full dan di rasa kurang silahkan ganti.
- Valve racing, gunakan valve raing seperti V-Force dll.
- Home
- 2 tak
- modifikasi
- Modifikasi mesin - Korek motor 2 tak
Modifikasi mesin - Korek motor 2 tak
Modifikasi mesin motor 2 tak atau sering di sebut korek motor 2 tak untuk keperluan harian atau biasa di sebut KOHAR, untuk DRAG race, ROAD race, atau pun GRASTRACK bisa melakukan beberapa cara atau tipas berikut.
Related Post
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 comments